Selamat Datang di Blog GSRI Palembang

About Me

Foto Saya
GSRI PALEMBANG
Lihat profil lengkapku

About This Blog

Warta Jemat Tgl 21 November 2010

Total Tayangan Halaman

Copy Right@GSRI Palembang. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Senin, 13 Juni 2011

W a r t a   T g l  5 Juni  2011
  1. Selamat Datang. Dengan penuh sukacita hamba Tuhan;Pengurus GSRI OPI Palembang mengucapkan selamat beribadah kepada jemaat semua. Sekiranya ada jemaat yang baru pertama kali beribadah ditempat ini kami ucapkan selamat datang dan kami menyambut sdr dengan penuh sukacita kehadiran saudara dalam keluarga besar Tuhan di GSRI Palembang. Apabila sdr belum memiliki tempat beribadah yang tetap kami terbuka untuk saudara. Informasi pelayanan dan kegiatan dapat dilihat dalam lembaran Dian Kasih, atau menghubungi Pdt.Johnny Kainde, Tuhan Yesus memberkati.
2. Selamat Ulang Tahun
Selamat buat jemaat yang berulang Tahun pada Bulan Juni .
Christoper Kainde                                 3 Juni
Joy Manuel Siahaan                             9 Juni
Rudy Hartono                                      14 Juni
Chaterine Kainde                                 14 Juni
Fandi                                                      21 Juni

Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati dan menambahkan kedewasaan rohani buat saudara semua. Amsal 3: 16
3.       Pelayan Firman
Yang melayani Firman Tuhan hari ini adalah Pdt.Johnny Kainde Yang melayani Firman Tuhan Minggu depan adalah  Pdt. Johnny Kainde Majelis jemaat mengucapkan terima kasih buat pelayanan yang  diberikan, Tuhan  Yesus memberkati pelayanan hambaNya
  1. Perjamuan Kudus.hari ini  Minggu pertama kita akan menerima  Perjamuan Kudus , bersyukur buat keselamatan yang Tuhan berikan , melalui Perjamuan Kudus kita diingatkan akan kasih Tuhan melalui kematianNya di Kayu Salib.
  2. Perpuluhan. Minggu pertama bulan Juni ini kita akan mengembalikan Perpuluhan, berilah yang terbaik  yang memang  hak Tuhan. Maleakhi 3:10.
  3. Kebaktian Remaja Pemuda Sesumatra. Akan diadakan kebaktian KPS di STT Tanjung Enim, pada Tgl 21-24 Juni, bagi remaja pemuda yang akan ikut harus mendafttar . biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000. buat akomodasi dan konsumsi. Transpot masing-masing.
  4. Berita kelahiran. Telah melahrkan dengan selamat Ny. Andre Simamora pada Hari Sabtu ,Tgl 4 Juni 2011, pada jam 11.20 Wib. Seorang anak laki-laki. Segenap Hamba Tuhan, Majelis dan Jemaat mengucapkan selamat kepada Bpk. Andre dan Ibu. Okta. Tuhan Yesus memberkati.

0 komentar: